Mbah Mijan Telah Meramal Tentang Pasha Unggu, dan Ternyata Tepat

INDO Ekspres, Jakarta Paranormal Mbah Mijan kembali membuktikan bahwa ramalannya tidak meleset. Kali ini berkaitan dengan kemenangan Pasha Ungu yang baru saja memenangi Pilkada Palu, Sulawesei Tengah.

Seperti diketahui, Mbah Mijan sempat meramal bahwa skandal foto Pasha dengan Angel Karamoy malah akan berdampak positif bagi pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Said itu.

Mbah Mijan

"Makin ramai soal foto itu, Pasha Ungu semakin diuntungkan. Berdasarkan primbon, dia punya hoki bagus. Auranya juga bagus sekali, biru laut berlapis perak. Saya kok melihat kemenangan dia di pilkada cukup tinggi," kata Mbah Mijan melalui akun Twitter miliknya, @mbah_mijan.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai ramalannya, Mbah Mijan seperti merendah. Pendukung sinetron Super Dede ini mengaku ramalannya hanya kebetulan semata.

"Mungkin hanya kebetulan, sama halnya dengan ramalan saya terhadap artis lain seperti Olga Syahputra atau Ayu Ting Ting," ujar Mbah Mijan, saat dihubungi Kamis (10/12/2015).

Vokalis Grup Band Ungu berjalan di sekitar Gedung RS Pondok Indah, Jakarta, (10/12). Pasha yang datang untuk menjemput Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, putranya dengan Adelia batal karena kondisi Aliyan yang belum stabil. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Menariknya, selain Pasha Ungu, Mbah Mijan juga mengaku banyak meramal para calon kepala daerah yang ternyata tepat. Kebanyakan, para calon kepala daerah itu merupakan pasien Mbah Mijan sendiri.

"Bersyukur tentunya, silaturahmi mereka (calon kepala daerah) ke tempat saya tidak sia-sia. Semoga saja kalau sudah jadi juga tidak lupa dengan saya," kata Mbah Mijan bercanda. (L6)